PARTAI PERINDO

Maju di Pileg, Andri Gultom di Banjiri Dukungan tokoh masyarakat

SIGI – Ketua lembaga adat da’a Enos Pasau memberikan dukungannya kepada Andri Gultom, calon legislatif dapil 1 DPRD Sigi. Ia memberikan harapan banyak kepada jurnalis muda bertagline Muda Beda ini. Salah satunya adalah persoalan pengentasan kemiskinan di daerah itu.

“Semoga kehadiran anak muda ini memberikan dampak perubahan kepada daerah. Dampak yang positif dan memberikan warna yang segar kepada arena perpolitikan kita, ” kata Enos Pasau ditemui di Kantor DPW Perindo Sulteng.

Mantan calon wakil Bupati Sigi ini mengatakan tugas memperbaiki bangsa adalah tanggungjawab semua pihak. Anak muda harus berada di garda terdepan dalam merubah daerah menjadi lebih baik.

Sementara itu, mantan Ketua KPU Donggala Mahfud Masuara juga menyatakan diri mendukung Andri Gultom. Dia mengaku, sebagai sahabat ia lebih mengenal sikap dan tanggungjawab Andri Gultom dalam berpartai.

“Dia adalah orang yang paling loyal, pekerja keras dan konsisten dalam berpolitik. Ini sangat penting bagi Partai Perindo, apalagi beliau sudah mengurus partai se Sulteng melalui sayap partai Garda Rajawali Perindo Sulteng, ” kata Mahfud.

Mahfud yakin, kehadiran Ketua DPW GRIND Sulteng ini di parlemen nantinya akan memberikan perubahan. Apalagi latar belakang sebagai wartawan dan pengusaha membuat dirinya cukup memiliki pengalaman dalam hal pengawasan, legislasi dan budgeting yang menjadi tugas utama anggota DPRD Sigi.

“Kita yakin beliau bisa menang dengan dukungan dari generasi muda yang ingin perubahan, ” ujarnya.

Penulis : Ipul

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares