PARTAI PERINDO

Maju Sebagai Caleg, Mahfud Masuara Berpamitan di Tanah Kelahiran

DONGGALA – Sekretaris Wilayah DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara menyatakan diri maju sebagai caleg DPRD Provinsi Sulteng, dapil Sigi – Donggala. Mahfud sapaan akrabnya ini pun memulainya dengan berpamitan di tanah kelahirannya di Desa Lende, Kecamatan Sirenja, Donggala belum lama ini.

“Melalui kesempatan ini, kebetulan disini terkumpul keluarga saya, ada orangtua saya, paman dan seluruh keluarga besar saya. Saya mohon doa restunya untuk maju sebagai caleg Propinsi Sulteng, ” kata Mahfud saat kegiatan sosialisasi Partai Perindo di desa itu.

Menurut Mahfud, dirinya banyak belajar dari pengalaman sebagai aktifis dan di lembaga Komisi Pemilihan Umum (KPU) Donggala. Saat itu, Mahfud menjadi Ketua KPUD selama satu periode.

“Pengalaman ini insyaAllah bisa bermanfaat untuk saya agar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat, ” tambahnya.

Selain Mahfud, dalam kegiatan itu hadir Ketua DPW Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa dan jajaran, Ketua DPD Perindo Donggala Arianto dan Ketua Garda Rajawali Perindo (Grind) Sulteng Andri Gultom.

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares