HeadlinePEMILUSULAWESI TENGAHTERBARU

Rusdy Mastura dan Muris Sampaikan Visi dan Misi di Partai Perindo

PALU – Tim penjaringan calon kepala daerah Partai Perindo Sulteng melaksanakan wawancara terhadap calon kepala daerah pada Pilkada serentak tahun 2020, Rabu (5 November 2019 di Hotel Lawahba, Palu.

Calon yang mendaftar ini adalah mereka yang mendaftar dan telah lolos pemeriksaan berkas di Partai Perindo.

Ketua panitia pendaftaran calon kepala daerah Partai Perindo Sulteng Danil Tulandi mengatakan, ada 17 calon kepala daerah yang nantinya menyampaikan visi dan misi dihadapan pengurus Partai Perindo Sulteng. Untuk pembukaanya dimulai dari Rusdy Mastura dan Muris Lahayati. Keduanya mendaftar sebagai calon gubernur Sulteng.

“Kami sudah masuk dalam tahapan penyampaian visi dan misi hingga 26 November 2019, ” kata Danil, Rabu siang (6/11).

Dia menjelaskan, tahapan ini bagian dari mekanisme partai Perindo Sulteng untuk mengetahui tujuan para calon kepala daerah untuk ikut dalam konstestasi Pilkada serentak nantinya. Partai Perindo juga menginginkan calon yang memiliki komtimen besar terhadap kesejahteraan rakyat, seperti cita cita partai yakni Indonesia Sejahtera.

“Nanti kita lihat sama sama sejauh mana komitmen terhadap masyarakat dalam hal kesejahteraan. Karena ini yang menjadi sangat penting bagi kami, ” ujarnya.

Penulis : Mohamad Zain

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close