Menang Hasil Quick Count, Ahmad Ali Minta Kawal Suara di Seluruh TPS

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPP NasDem, Ahmad M Ali. Foto: Rian Afdhal Hidayat

Palu, rakyatsulteng – Wakil Ketua DPP Partai NasDem, Ahmad M Ali meminta suara di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) harus di kawal oleh tim koalisi, relawan dan saksi pemenagan pasangan calon nomor urut 2, Rusdy – Ma’mun.

“Semua tim koalisi, relawan dan saksi pemenangan Rusdy-Mamun yang telah ditugaskan, untuk mengawal suara sampai selesai penghitungan di Kabupaten dan berlanjut di pleno ke tingkat Provinsi,” ungkapnya, saat menghadiri pidato kemenangan Rusdy – Mamun dari hasil quick count, didepan Kantor DPW NasDem, Rabu (9/12/2020).

Bacaan Lainnya

Selain itu, untuk menyambut kemenangan Rusdy – Mamun yang nantinya akan di putuskan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), dirinya melarang melakukan pawai dan pesta yang berlebihan.

“Sampai ada pengumuman dari KPU, tidak ada pesta, tidak ada euforia dan pawai, karena nanti bisa menimbulkan klaster baru Covid-19,” tegasnya.

Dia menambahkan, kemenangan yang telah di umumkan lewat quick count itu hanyalah indikator, karena realnya adalah penghitungan di KPU.

“Saya minta kepada semua orang yang ditugaskan, untuk tetap melaksanakan tanggungjawabnya mengawal suara di masing-masing TPS,” pungkasnya.

Penulis: Rian Afdhal Hidayat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.