Humaniora

Menderita Asam Lambung, Habib Saggaf Dirujuk ke Jakarta

Ketua Utama Alkhairaat Habib Saggaf Aljufri dirujuk ke salah satu rumah sakit di Jakarta, Selasa pagi, (9/1/2018) setelah dua hari sebelumnya dirawat di RS Alkhairaat karena menderita asam lambung.

“Tadi pagi sekitar jam sembilan dirujuk ke Jakarta,” kata Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Alkhairaat, Ridwan Yalidjama di Palu, Selasa, (9/1/2018).

Cucu pendiri Alkhairaat Habib Idrus bin Salim Aljufri itu kata Ridwan, sudah dua hari terakhir dirawat di rumah sakit Alkhairaat karena mengalami gangguan lambung.

“Begitu keterangan Direktur Rumah Sakit Alkhairaat, katanya asam lambung,” kata Ridwan.

Habib Saggaf diberangkatkan ke Jakarta menggunakan pesawat regular sekitar pukul 09.45 Wita. Habib diberangkatkan dengan pesawat Lion Air JT.723 di dampingi Direktur RS Alhairaat dr Syahrir.

Ikut mengantar ke bandara Mutiara Sis Aljufri sejumlah keluarga besar Alkhairaat dan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Hidayat Lamakarate.

Ridwan mengatakan kiranya keluarga besar Alkhairaat dimana saja ikut mendoakan Habib Saggaf agar segera sembuh dan pulih kembali seperti sedia kala sehingga bisa kembali beraktivitas sebagai ulama besar yang menjadi panutan masyarakat khususnya di Sulawesi Tengah.[***]

Sumber : Antaranews.com

Most Popular

To Top
Shares