Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Polres Bangkep Gelar Operasi Paket Tinombala 2021

  • Whatsapp

Rakyatsulteng – Operasi Pekat Tinombala 2021, Polres Bangkep dan Polsek Jajaran Berhasil Ungkap Potensi Yang Akan Menjadi Gangguan Kamtibmas. Pada Sabtu (3/4/2021).

Untuk meminimalisir terjadi tindak pidana atau yang menjadi potensi gangguan kamtibmas di wilayah Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) dan jajarannya, berbagai upaya di lakukan Polres Bangkep di bawah pimpinan Akbp. Reja A. Simanjuntak SH.MH.SIK.

Bacaan Lainnya

Polres Bangkep melaksanakan giat yaitu Operasi Pekat Tinombala 2021. Dalam giat yang di laksanakan berhasil mengamankan ratusan liter miras baik dari kios-kios, rumah atau hasil rasia di jalan, kemudian seorang remaja pengedar lem fox yang berbahaya, membubarkan muda-mudi di malam minggu.

” Dalam Operasi Pekat Tinombala 2021, kami berhasil mengamankan berupa miras yang di jual tanpa ijin, lem fox yang berbahaya dan ranmor roda dua yang tidak lengkap ” Kata Kapolres Bangkep Akbp.Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH.

Dalam operasi Pekat Tinombala 2021, Polres Bangkep mengantongi puluhan Miras dari beberapa jenis, Lem fox, serta membubarkan muda-mudi yang sedang berkerumun dan mengamankan sepeda motor yang tidak lengkap surat-surat.* (Agnes Sualang).

Klik Gambar untuk Download Aplikasi Simpeljek di Google Play Store dan temukan Voucher Gratis Ongkir!!!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.