Inspirasi

Momo Hengkang, Geisha Pilih Regina Sebagai Vokalis Baru

Regina Poetiray menjadi pilihan para personel Geisha untuk menggantikan posisi volalis yang ditinggalkan Narova Morina Sinaga alias Momo. Nard bassist Geisha mengaku optimistis Regina mampu menggantikan peran Momo.

“Pertama ketemu dan lihat di Instagram, saya lihat dia punya potensi. Bisa main gitar dan piano. Ini adik kita. Yang pasti Regina keluarga baru yang melengkapi warna baru,” ungkap Nard saat jumpa press di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Lain halnya dengan Aan drumer Geisha, yang mengaku terkejut dengan banyaknya pengikut Regina di Instagram. “Jadi nanti fans Geisha akan lebih banyk lagi,” tutur Aan.

 

Regina Poetiray. Foto : Istimewa

Sedangkan Ramadhan, keyboardis Geisha mengaku karakter Regina sangat berbeda dengan Momo. Cewek 19 tahun itu memiliki suara yang jazzy.

“Jadi kita menyesuaikan cara bermain dan bermusik Regina. Dan menambah warna Geisha,” jelasnya.(MDK)

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares