Mudah, Aman dan Sehat. BNI Terus Tingkatkan Mutu Pelayanan

  • Whatsapp
Outlet Bank BNI di Stasiun BNI City(Outlet Bank BNI di Stasiun BNI City) Foto Istimewa

Poso, Rakyatsulteng – PT. Bank Negara Indonesia (Persero) tbk atau BNI cabang Poso, Sulawesi Tengah terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah dalam melakukan transaksi.

Pimpinan BNI kantor cabang pembantu Poso, Fenny V. Oping mengatakan, di masa pandemi Covid 19, BNI memberlakukan sembilan protokol khusus bagi nasabah dan juga pegawainya.

Bacaan Lainnya

Berikut sembilan protokol khusus bagi nasabah dan pegawai Bank sehingga tetap terjaga dan terhindar dari virus corona.

Pertama,memberlakukan buka tutup outlet. Kedua, pengaturan physical distancing di Banking Hall dan ATM. Ketiga, pembersihan dan penyemprotan cairan disinfektan di area kerja dan premisis sebelum dan sesudah jam kerja.

Keempat, menyiapkan tempat cuci tangan, hand sanitizer dan masker untuk nasabah, thermal gun untuk pemeriksaan suhu tubuh, dan bagi pegawai wajib menggunakan masker, sarung tangan dan face shield dan setiap nasabah yang masuk area kantor wajib menggunakan masker dan mencuci tangan atau hand sanitizer.

Kelima, menjalankan protokol pemantauan kesehatan pegawai secara harian dan secara berkala melakukan pemeriksaan Kesehatan dan rapid test antigen.

Keenam, memberlakukan work from home. Ketujuh, melarang pegawai bepergian ke luar kota dan luar negeri. Kedelapan, pegawai tidak menggunakan alat transportasi massal untuk bekerja dan yang kesembilan mendorong pemanfaatan digital channel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.