Headline

NasDem Sulteng Target Menangkan Pemilu 2019

Palu, Rakyatsulteng- ”2019, NasDem Sulawesi Tengah harus menang dengan cara terhormat” ungkap Bendahara Umum DPP partai Nasdem, Ahmad M. Ali dalam sambutannya saat pembukaan Training of Trainer (ToT) Komisi Saksi Nasdem (KSN) tingkat wilayah dan daerah se-sulawesi tengah, Minggu (4/3), di Hotel The Sya Regency yang terletak di Jalan Sigma, Palu.

Statemen yang diikuti dengan tepuk tangan dari ratusan peserta yang menghadiri kegiatan tersebut, kembali membangkitkan semangat restorasi para kader militan Nasdem.

Dalam kesempatan tersebut, ia menghimbau kepada seluruh peserta yang mengikuti ToT, agar mengikuti pelatihan secara bersungguh-sungguh, sehingg dapat bersinergi dengan lembaga lainnya untuk mencapai tujuan 2019, “Nasdem harus menang”. Tegas Ahmad M Ali yang kembali diikuti dengan tepuk tangan seluruh peserta kegiatan.

Dengan seluruh kekuatan yang dimiliki Nasdem sulteng, tandas Ahmad M. Ali, partai besutan Surya Paloh tersebut optimis  akan memenangkan pertarungan politik 2019 di Sulawesi tengah dengan terhormat.

Setelah memberikan sambutannya, Ahmad M. Ali secara langsung membuka ToT dan diakhiri dengan memberikan ucapan selamat kepada masing-masing Ketua DPD KSN se-Sulawesi Tengah. Kegiatan tersebut berlangsung hingga tanggal 5 Maret 2018. (mz)

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares