Palu Zona Merah, Kampus STIA Panca Marga Palu Semprot Desinfektan dan Fooging

  • Whatsapp

PALU – Untuk memutus mata rantai covid 19 dan penyakit Demam Berdarah (DBD) di area Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Panca Marga Palu, pihak lembaga dan mahasiswa melakukan penyemprotan desinfektan dan fooging di area kampus , Selasa 29 Desember 2020. 

Ketua lembaga STIA Panca Marga Palu Dr Dewi Cahyawati Abdullah mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kewaspadaan pihak kampus untuk menjaga para mahasiswa dan pengajar ditengah merebaknya covid 19 di Palu. Pihaknya juga terbantukan dengan kepedulian para mahasiswa yang ikut menyemprot desinfektan dan fooging di area kampus. 

Bacaan Lainnya

“Ini kerjasama yang baik, bagaimana kita ikut membantu Pemerintah dalam hal pemutusan penyebaran covid 19, ” kata mantan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sigi ini. 

Sementara itu, Arimansyah mahasiswa semester 1 mengatakan, bahwa pemutusan mata rantai covid 19 merupakan tanggungjawab bersama, termasuk dengan mahasiswa . Selain penyemprotan desinfektan dan fooging, kepatuhan protokoler kesehatan baik penggunaan masker dan menjaga jarak juga menjadi sangat penting.

“Makanya saya dan teman teman mahasiswa bersama lembaga melakukan penyemprotan ini atas kesadaran sendiri, bahwa bahaya covid 19 ini nyata dan harus kita hentikan bersama – sama, ” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.