PARTAI PERINDO

Partai Perindo Bidik Kursi Pimpinan DPRD se Sulteng

PALU – Meski baru pertama kali menjadi peserta pemilu pada pileg tahun depan, namun sejumlah target besar sudah dicanangkan oleh DPW Perindo Sulteng, salah satunya Perindo menargetkan mampu meraih kursi pimpinan DPRD disejumlah Kabupaten/Kota.

“Untuk beberapa diwilayah kita targetkan mampu meraih pimpinan DPRD,”kata Ketua DPW Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa.

Menurut Clemens,  Kabupaten/Kota yang bidik sesuai dengan basis Perindo, seperti Kota Palu, Parigi Moutong, Sigi Banggai dan Donggala, serta sejumlah daerah lainnya. Untuk meraih target tersebut Perindo akan menempatkan caleg-caleg potensial untuk bertarung.

“Dengan caleg-caleg yang mumpuni dan layak dijual maka masyarakat akan memilih caleg yang kita usung, tentu ada strategi lain yang akan diterapkan di lapangan nantinya,”ujarnya.

Untuk DPRD Provinsi, dilanjukan dia, Perindo yakin akan meraih satu fraksi, sedangkan untuk DPR RI dua kursi, hal tersebut sesuai dengan target yang diintruksikan oleh DPP. Saat ini pihaknya terus bergerak ke tengah masyarakat dengan berbagai program dan kegiatan yang dilakukan.

Dirinya menilai bahwa pileg nanti akan berlangsung ketat dan sengit, karena masing-masing partai maupun caleg akan melakukan berbagai startegi pemenangan untuk merebut hati masyarakat, namun yang terpenting Perindo tetap fokus pada mesin partai.

“Dengan infrastruktur yang telah terbentuk hingga akar bawah maka akan menjadi kekuatan bagi Perindo untuk meraup suara, karena kepengurusan ini lah yang akan terjung langsung dan mengetahui peta di lapangan,”tegasnya.

Penulis : Ipul

Paling kereennn..

To Top
Shares