PARTAI PERINDO

Partai Perindo Tolitoli Bekali Calegnya Jelang Pileg 2019

 

TOLITOLI – Guna membekali para Caleg terhadap visi misi dan arah perjuangan Partai Perindo, DPD Perindo Kabupaten Tolitoli menggelar Latihan Dasar Kader (LKD) di Hotel Dinifitri, Tolitoli, Jumat (11/5/2018).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua DPW Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa bersama Sekwil Perindo Sulteng Mahfud Masuara, Bendahara Agung, dan pengurus Perindo Erni Liputo serta Ketua DPW Garda Rajawali Perindo Sulteng Andri Gultom.

” Kegiatan ini merupakan salah satu pendidikan kader khususnya para Caleg menjelang Pemilu. Tentunya pembekalannya adalah soal regulasi Pemilu, arah perjuangan partai dan srategi pemenangan, ” kata Clemens Efraim Musa usai membuka kegiatan.

Dia berharap, dengan kegiatan ini semangat para caleg lebih kuat dan dapat memenangkan Partai Perindo Tolitoli.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Tolitoli Hamzah Yakub mengatakan, antusias tokoh masyarakat mendaftar sebagai caleg Perindo begitu tinggi. Bahkan, hampir diseluruh daerah pemilihan para peserta melebihi batas ketetapan KPU. Meski seperti itu, pihaknya tetap membuka pendaftaran Caleg.

“Kami masih membuka pendaftaran dan dalam waktu dekat akan melakukan tes wawancara, ” kata Hamzah.

Dia juga meyakini dengan formasi para Bakal Caleg Perindo di Tolitoli yang digandrungi oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan, dapat menghantarkan Perindo sebagai partai wahid di kota cengkeh tersebut.

“Target kami bisa merebut posisi Ketua DPRD Tolitoli, ” ujarnya.

Penulis : Ipul

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares