HeadlinePEMILUSULAWESI TENGAHTERBARU

Partai Perindo Usung CEM sebagai Cawagub Sulteng

PALU – Partai Perindo Sulawesi Tengah mendorong Ketua DPW Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa sebagai calon wakil gubernur Sulteng pada Pilkada Gubernur tahun 2020. Hal ini berdasarkan keputusan dalam rapat konsolidasi struktur kepengurusan jelang Pilkada tahun 2020, yang dihadiri oleh Sekjend DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq.

 

Sekretaris DPW Partai Perindo Sulteng Mahfud Masuara mengatakan, keputusan ini adalah hasil tindaklanjuti keinginan para pengurus DPD Perindo di Kabupaten / kota se Sulteng dalam konsolidasi yang dilaksanakan di Swissbell Hotel, Rabu 16 Oktober 2019.

 

“Hasilnya adalah Partai Perindo mengusung pak Clemens Efraim untuk Pilgub Sulteng sebagai Cawagub, ” kata Mahfud .

 

Mantan Ketua KPUD Donggala ini mengaku bahwa keinginan kader ini adalah bagian dari  komitmen Partai Perindo dalam mengusung calon yang bersih dan punya gagasan yang sama yakni Indonesia Sejahtera.

 

“Partai Perindo memberikan ruang kepada pak Clemens untuk mencari pasangan yang pas untuk bisa bertarung di Pilgub Sulteng, ” kata Mahfud.

 

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Clemens Efraim Musa Andri Gultom menyambut baik keputusan partai tersebut. Menurutnya, keputusan ini adalah bukti bahwa calon yang diusungnya memiliki elektabilitas dan kualitas  sebagai calon wakil gubernur.

 

“Kami sangat bersyukur bahwa ini adalah tanda alam kepada bapak Clemens untuk bisa mengabdikan diri di Pemerintahan Sulawesi Tengah, ” ujarnya.

 

Usai keputusan ini, pihaknya lanjut mensosialisasikan calon wakil gubernur mereka ke masyarakat. ***

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close