Peduli Jalan Berlubang, Kapolsek Bahodopi: Keselamatan Masyarakat Itu Yang Utama

  • Whatsapp

Morowali, rakyatsulteng – Memegang amanah dengan didasari jiwanya sebagai seorang anggota Polri, Polsek Bahodopi perbaiki jalan yang membahayakan pengguna jalan Desa Keurea, Kecamatan, Bahodopi Kabupaten, Morowali.

Tanpa pikir panjang,Kapolsek Bahodopi, Iptu Zulfan, SH kerahkan anggotanya dengan membawa perlengkapan dan material secukupnya mendatangi lokasi jembatan Desa Keurea untuk melakukan pengecoran diatas jembatan yang lubangnya cukup besar.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah bentuk tanggung jawab bersama, apalagi ini ada potensi yang dapat membahayakan orang lain, sehingga Polri harus peduli, dimana keamanan dan keselamatan masyarakat adalah yang utama,” ungkap Kapolsek Bahodopi, Iptu Zulfan, SH Rabu (29/7/2020) .

Dengan berpakaian semi dinas, jalan yang berlubangpun tertutup cor semen, tentunya memerlukan waktu 1-2 hari baru bisa digunakan.

Lanjut, kata Zulfan, jangan sampai masyarakatpun melakukan tindakan-tindakan yang merugikan semua pihak, ini harus menjadi perhatian Pemerintah.

“Jika masih bisa kita kerjakan, pasti kita kerjakan, jangan menunggu banyak korban berjatuhan dilokasi tersebut,” pungkasnya.

Penulis: Rian Afdhal Hidayat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.