Pemkot Palu Kirimkan Bantuan Untuk Korban Banjir Luwu Utara

  • Whatsapp

Palu, rakyatsulteng – Walikota Palu, Drs Hidayat M.Si melepas secara simbolis rombongan dari Pemerintah Kota Palu dan relawan Kota Palu untuk mengantar bantuan bagi korban banjir bandang Desa Radda, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Acara tersebut dilaksanakan di lokasi Hutan Kota Kaombona dan dihadiri sejumlah kepala OPD, Para Pejabat, Pegawai Pemkot Palu serta Stakeholder lainnya.

Bacaan Lainnya

“Bantuan yang akan diantar pada awal ini, merupakan tahap pertama dan akan berlanjut pada tahap kedua,” ungkap Hidayat Jumat (17/7/2020).

Sebanyak 16 kendaraan yang akan pengantar bantuan itu terdiri dari Pemkot Palu dan beberapa Organisasi masyarakat.

Adapun bantuan terebut berupa pakaian, air mineral, mie instan, obat-obatan, beras, minyak goreng, snack, perlengkapan bayi, gula pasir dan tikar.

“Ini sebagai rasa empati dan rasa kemanusiaan kami, sebab saat kami mendapat bencana, mereka juga datang membantu,” tuturnya.

Lanjut, kata Hidayat, seluruh personil Damkar Palu dan para relawan diharapkan dapat membantu untuk mencari korban yang belum ditemukan.

“Seluruh rombongan berhati-hati dijalan, semoga selamat sampai tujuan dan saya mengajak seluruh masyarakat Kota Palu untuk berdoa agar masyarakat Masamba di berikan ketabahan dan keikhlasan dari Allah SWT,” pungkasnya.***

Editor: Rian Afdhal Hidayat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.