Pemprov Sulteng bersama Pemda Banggai Lakukan Rapat Finalisasi Kegiatan STQH

  • Whatsapp

Palu, rakyatsulteng – Dalam rangka memfinalisasikan persiapan pelaksanaan STQH Ke XXVI Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, maka diadakan rapat finalisasi yang bertempat di Gedung Pogombo, Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Kamis (24/6).

Rapat tersebut dipimpin oleh Asisten Administrasi Pemerintah dan Kesra Provinsi Sulawesi Tengah, Moh. Faizal Mang, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Banggai Laut, Ablit. H. Ilyas dan Pj. Sekretaris Daerah, H. Ramli Nadjil.

Bacaan Lainnya

Sebagai tuan rumah STQH Ke XXVI, Wakil Bupati memaparkan beberapa hal terkait kesiapan panitia diantaranya tempat acara, kafilah, transportasi dan lain sebagainya.

Pantauan media ini, Panitia pelaksana sampai saat ini terus mempersiapkan segala keperluan hingga acara yang akan digelar pada tanggal 24 hingga 30 Juli mendatang dapat berjalan dengan baik.

Sebelumnya, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Setda Banggai Laut, Syafruddin Sapa mengatakan, pihaknya tengah mengikhtiarkan agar pelaksanaan STQH diundur menjadi bulan Agustus.

Namun, setelah melakukan koordinasi Pusat menginstruksikan 31 Juli mendatang seluruh nama-nama peserta harus dikirim ke STQH Nasional. Sehingga, sebelum tanggal 31 Juli harus selesai pelaksanaannya.

“STQH dianggarkan 9 Milyar, itu sudah termasuk pemugaran Taman Kota Banggai,” ucapnya.

Katanya, terkait peserta dan official terdiri dari 20 peserta dan 10 orang official jadinya sekitar 30 orang setiap kafilah.

“Sudah semuanya disitu termasuk pelatih,” pungkasnya.

Reporter: Agnes Sualang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.