Pengamanan Paskah 2021, Polres Bangkep dan TNI Solid Ciptakan Sitkamtibmas yang Kondusif

  • Whatsapp

Rakyatsulteng – Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar pengamanan Paskah Tahun 2021 di Lapangan Apel Mako Polres Bangkep, pada Jumat lalu.

50 personil bersama dari unsur TNI Koramil Salakan yang berjumlah 9 personil ikut dalam rangka pengamanan tersebut.

Bacaan Lainnya

Apel pengamanan Paskah 2021 di pimpin oleh Kapolres Bangkep Akbp.Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH yang di hadiri oleh Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan,S.Kom, Danramil 1308/10 Salakan Kapten Inf Mohammad Azis, Serta PJU dan Perwira Polres Bangkep.

Dalam arahan Apel gelar pengamanan Paskah 2021, Kapolres Bangkep menyampaikan penggelaran Apel Pengamanan Paskah 2021 ini perlu di lakukan untuk mengantisipasi dan menjaga sesuatu yang tidak kita inginkan bersama terjadi.

Ia mencontohkan seperti 2 peristiswa terakhir seminggu ini di Makassar dan Jakarta.

“Mari kita saling menjaga persaudaraan satu sama lain baik itu dengan anggota POLRI-TNI maupun dengan masyarakat serta ciptakan Sitkamtibmas yang kondusif,” ungkap Akbp.Reja A. Simanjuntak.

Setelah apel gelar pasukan, dengan menggunakan 4 unit Doble Cabin dilakukan show of force di Desa Tompodau, Desa Baka , Bongganan, Salakan dan perkantoran Pemda Bangkep serta melewati beberapa gereja yang melaksanakan ibadah. (Agnes Sualang)

Klik Gambar untuk Download Aplikasi Simpeljek di Google Play Store dan temukan Voucher Gratis Ongkir!!!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.