Pengurus POBSI Sulteng Gelar Musprov Tanpa Koordinasi

  • Whatsapp

 

PALU – Ketua harian Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( POBSI ) Sulawesi Tengah Zulfakar Nasir mengaku geram dengan ulah oknum pengurus internalnya. Hal ini diakibatkan adanya kegiatan musyawarah propinsi ( Musprov ) POBSI yang digelar tanpa sepengetahuannya, bahkan telah mengambil dana Rp 17 juta dari dana Kas Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulteng.

Bacaan Lainnya

Ditemui di Palu Senin (24/8/2020), 2020, Zulfakar mengatakan belum mengetahui adanya musprov yang bersumber dari dana KONI Sulteng. Dua oknum berinisial IS dan HH inipun langsung dihubungi Zulfakar via telepon.

” Bagaimana mungkin bisa melaksanakan Musprov tanpa sepengetahuan saya. Ini Musprov liar,” kata Zulfakar dengan nada geram.

Zulfakar mengaku bakal mengancam akan membawanya keranah hukum jika musprov ini tetap digelar.

” Ini pelanggaran dalam berorganisasi. Kalian bisa di pidana jika memaksa menggelar Musprov liar ini,” kata Zulfakar kepada dua oknum tersebut.

Sebelumnya diketahui, internal POBSI Sulteng mendapatkan informasi adanya pencairan dana KONI sebesar Rp 17,6 juta dari bendahara KONI Sulteng Armin Amirudin pada 14 Agustus. Dana ini bakal diperuntukan untuk Musprov POBSI Sulteng.

Belum diketahui bagaimana alur cairnya dana yang harusnya melalui usulan dari pengurus POBSI Sulteng. Hingga saat ini, rakyatsulteng.com berupaya untuk mengkonfirmasi pihak KONI Sulteng.

Penulis ; Joem.
Editor ; Mohamad Zain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.