PARTAI PERINDO

Perindo Donggala Optimis Rebut Pimpinan DPRD di Pileg 2019

DONGGALA – DPD Partai Perindo Kabupaten Donggala optimis bakal meraih kursi di DPRD dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. Bahkan, partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini pasang target dapat membuat fraksi sendiri di DPRD Donggala.

Optimisme ini muncul karena bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Perindo Donggala banyak dihuni oleh tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

“Kita pasang target lima sampai tujuh kursi di DPRD Donggala dalam pemilihan legislatif nanti, sehingga bisa membuat fraksi sendiri dan merebut Ketua DPRD. Alhamdulillah Target yang kita pasang ini tentunya bukan asal saja tapi sudah berdasarkan kalkulasi kita dan kemampuan para bacaleg di wilayah pemilihan masing-masing, ” kata Ketua DPD Perindo Donggala Arianto saat kegiatan Latihan Kepemimpinan Dasar (LKD), Jumat (6/4/2019).

Menurutnya, kebanyakan bacaleg Perindo adalah tokoh yang cukup disegani di wilayah pemilihannya makanya pihaknya optimistis dengan target tersebut.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa mengatakan, sangat mengapresiasi kinerja dan target Perindo Donggala. Dan dia berharap seluruh Bacaleg partai Perindo Donggala sudah mulai melakukan sosialisasi di wilayah pemilihan masing-masing kepada masyarakat setempat.

“Mereka sudah mulai terjun kelapangan untuk sosialisasi menyampaikan program partai,” katanya.

Pelaksanaan LKD ini dihadiri oleh Sekretaris Perindo Sulteng Mahfud Masuara, Ketua DPW GRIND Sulteng Andri Gultom, dan pengurus DPW Perindo Sulteng serta para Bacaleg Perindo Donggala. (***)

Paling kereennn..

To Top
Shares