PARTAI PERINDO

Perindo Ingatkan Bantuan Gerobak Untuk Pedagang Gratis

PALU – Ketua DPW Partai Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa meminta kepada seluruh kader Partai Perindo untuk menjalankan program partai yang sudah dicanangkan. Salah satunya adalah gerobak Perindo untuk para pedagang.

“Saya berharap semua kader segera turun melakukan penjaringan calon penerima gerobak Perindo. Tentunya sesuai mekanisme yang ada di partai, ” kata CEM panggilan akrabnya di kantor Perindo Sulteng, Selasa (9/1/2018).

Dia juga menegaskan, dalam penjaringan nanti kader dilarang untuk meminta atau menerima barang dalam bentuk apapun kepada para calon penerima gerobak. Apalagi kata dia, jelang Pemilu banyak upaya – upaya untuk ‘mengkerdilkan’ program partai Perindo.

“Gerobak ini gratis yah jangan diminta apapun. Kalau ada kader yang melakukannya, saya akan pecat. Ini juga mencegah adanya oknum (diluar partai) yang melakukan kampanye hitam, ” ujarnya.

Selain itu, masyarakat kata dia juga diharapkan memberikan informasi kepada partai jika ada oknum yang meminta dana dalam perekrutan gerobak Perindo.

“Kami membuka secara terbuka laporan masyarakat. Silahkan disampaikan ke kantor Partai terdekat atau saya langsung, ” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Pokja Gerobak Perindo Sulteng Mohtar Sonaru mengatakan, bantuan gerobak Perindo sudah berjalan maksimal. Untuk awal tahun ini pihaknya mengusulkan 400 calon penerima gerobak ke Dewan Pimpinan Pusat Perindo di Jakarta.

“InsyaAllah jika diterima maka akan ada 400 penerima gerobak untuk tiga kabupaten yakni Kota Palu, Sigi dan Donggala. Dan untuk daerah lain sementara proses pembuatan, ” kata Mohtar. (Ipul)

Most Popular

To Top
Shares