PARTAI PERINDO

Perindo Sigi Daftarkan Calegnya di KPU, Andri Gultom Masuk Dapil 1

SIGI – Partai Perindo Kabupaten Sigi resmi mendaftarkan calon legislatifnya di KPU Sigi, Selasa (11/7/2018). Bersama para pengurus dan caleg, Partai Perindo diterima langsung oleh komisioner KPU Sigi.

Ketua DPD Partai Perindo Sigi Darpan Labaresi mengatakan, seluruh calegnya telah siap dalam hal pemberkasan yang menjadi persyaratan oleh KPU. Setelah pendaftaran ini, pihaknya kemudian menyiapkan srategi pemenangan.

” Kami telah siap dan berharap seluruh prosesnya berjalan dengan baik, ” kata Darpan Labaresi.

Sementara itu, Sekretaris DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara mengatakan, Partai Perindo memasukan nama Ketua DPW Garda Rajawali Perindo (GRIND) Andri Gultom untuk maju di dapil 1 DPRD Sigi. Selain dikarenakan memiliki tingkat keterpilihan yang cukup tinggi, Andri juga mewakili generasi muda dan pemilih pemula di Kecamatan Sigi Biromaru, Gumbasa dan Tanambulava.

“Kami yakin dengan kehadiran beliau, Partai Perindo bisa meraih kursi dan bersaing dengan partai pemenang sebelumnya. Dan semua komposisi calegnya bagus, ” Kata Mahfud.

Penulis : Iksan

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares