PARTAI PERINDO

Perindo Sulteng Berkurban 5 Sapi dan 13 Kambing

PALU – Dalam rangka hari raya idul adha, Partai Perindo Sulteng melaksanakan pemotongan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Pembagian ini dilaksanakan terbagi di setiap kantor Perindo se Sulawesi Tengah.

Ketua DPW Partai Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa mengatakan, pihaknya melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 5 ekor sapi dan 13 ekor kambing.

” Hewan kurbannya dibagikan di semua kabupaten dan kota, ” kata Clemens Efraim disela – sela pemotongan kurban di Kantor DPW Perindo Sulteng, Jalan Diponegoro, kota Palu, Sabtu (2/9/2017).

Dia menjelaskan, hewan kurban ini berasal dari sumbangan Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibyo (HT) , para pengurus partai dan sayap partai. Untuk kambing sendiri kata dia berasal dari sumbangan HT, 2 ekor sapi dari pengurus Perindo Banggai, 1 ekor sapi ia sebagai ketua DPW Perindo Sulteng, , 1 ekor sapi  dari Ketua DPW Garda Rajawali Perindo (GRIND) Sulteng Andri Gultom dan satunya lagi dari Ketua Majelis Dzikir Perindo Sulteng Habib Faruk.

Ketua DPW Partai Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa dan Ketua DPW Grind Sulteng Andri Gultom saat memantau pelaksanakan pemotongan hewan kurban di Kantor DPW Perindo Sulteng di Jalan Ponegoro, Kota Palu, Sabtu (2/9/2017).

” Kita berharap dengan kegiatan hari ini, kepekaan dan kepedulian para pengurus terhadap masyarakat kurang mampu itu lebih kuat. Dan Perindo memang hadir untuk kaum lemah, ” ujarnya lagi.
Sementara itu, Ulmi Warga Kota Palu mengucapkan terimakasih atas kepedulian Partai Perindo di hari raya idul adha ini. Dia pun berharap, pembagian ini menjadi satu kerja nyata yang secara terus menerus dilaksanakan.

“Terimakasih untuk partai Perindo, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, ” ujarnya. (kil)

Most Popular

To Top
Shares