Politik

Perindo Targetkan 20 Ribu Suara Untuk Pasangan Vegata

DONGGALA – Partai Perindo saat ini menggenjot pemenangan calon bupati dan wakil bupati Donggala Vera Elena Laruni – Taufik Burhan (Vegata) dengan menggerakan struktur kepengurusannya dari tingkat kecamatan, desa hingga tempat pemungutan suara.

Sekretaris DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara mengatakan, pihaknya saat ini memastikan seluruh struktur Partai Perindo dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten bergerak dalam pemenangan pasangan yang didukung oleh lima partai, diantaranya Golkar, PKB, Demokrat, PKPI dan Perindo.

“Sudah kami lakukan dengan berkunjung ke seluruh struktur dan melaksanakan konsolidasi. Untuk hari ini, kami melakukan konsolidasi di Kecamatan Rio Pakava bersama kandidat dan tim koalisi, ” kata Mahfud Masuara di sela – sela kampanye dialogis di Rio Pakava, Sabtu (3/3/2018).

Lanjutnya, jika melihat jumlah pengurus Perindo di Donggala yang berjumlah 9.000 pengurus, pihaknya menargetkan sumbangan 20 ribu suara atau 20 persen suara total pemilih untuk pasangan Vegata. Olehnya itu, semua infrastruktur dan struktur partai terus di genjot.

“Apa yang kami targetkan tentu bukan hanya retorika. Kami punya sistem kepengurusan dan memastikan sistem itu berjalan, semuanya bekerja keras dalam pemenangan ini, ” tambahnya.

Sementara itu, Calon Bupati Vera Elena Laruni mengatakan, dirinya saat ini memaksimalkan waktu kampanye dengan berkunjung ke masyarakat dari rumah ke rumah. Untuk Kecamatan Rio Pakava sendiri, pihaknya tidak kesulitan untuk mensosialisasikan program dan visi misinya.

“Kami lebih diterima oleh masyarakat dan mereka siap berjuang bersama kami. Saya sudah menginap 3 hari tiga malam disini dan melihat kehidupan masyarakat, ” kata Vera.

Dalam kunjungan itu dia jelaskan, kondisi infrastruktur baik jalan maupun jembatan menjadi keluhan utama masyarakat di wilayah yang berbatasan dengan Sulawesi Barat ini.

“Disini infonya banyak yang dikriminalisasi oleh perusahaan sawit karena dugaan penyerobotan lahan. Mereka minta perlindungan hukum dan mereka minta kepada saya untuk memastikan itu semua. Soal infrastruktur juga saya tegaskan akan menyelesaikan itu semua ketika di amanatkan rakyat jadi Bupati, ” tegasnya. (int)

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares