PARTAI PERINDO

Perindo Touna Gelar Pelantikan Sayap Partai dan Halal Bi Halal

TOUNA – Ketua DPW Partai Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa melantik pengurus sayap partai Perindo di Kabupaten Tojo Unauna (Touna), diantaranya DPD Kartini Touna dan DPD Majelis Dzikir Perindo Touna.

Kegiatan yang dibuat oleh DPD Partai Perindo Kabupaten Touna ini juga dirangkaikan dengan halal bi halal bersama masyarakat setempat.

Ketua DPD Partai Perindo Touna Jamal Djuraedjo mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah merekatkan tali silaturahmi antara partai Perindo dan masyarakat Touna. Sekaligus memantapkan penguatan struktur sayap partai.

“Kita yakin dengan potensi sayap partai yang ada, kita bisa bersaing dalam pemilu mendatang, ” kata Jamal Djuraejo.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa mengapresiasi kinerja dari Partai Perindo Touna. Dia pun berharap dengan kehadiran sayap partai yakni Garda Rajawali Perindo (GRIND), Kartini Perindo, Majelis Dzikir Perindo, Pemuda Perindo dan Resque Perindo dapat menguatkan pemenangan jelang Pemilu.

Hadir dalam kegiatan ini yakni Ketua DPW Majelis Dzikir Perindo Habib Faruk, Ketua DPD Perindo Touja Jamal Djuraejo dan jajaran, para pimpinan dan pengurus sayap partai tingkat kabupaten, serta ratusan masyarakat Touna.

Penulis : Ipul

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares