Peringati Hari Sumpah Pemuda, FPKT Sinergis PCC Meriahkan Dengan Fun Bike

  • Whatsapp

Parimo, rakyatsulteng – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Forum Pemuda Karang Taruna (FPKT) Yananoto Kecamatan Tomini bersama Pedal Cycling Club (PCC) menggelar kegiatan “Fun Bike & Extreme”, Rabu (28/10/2020).

Kegiatan yang dilakukan gabungan pemuda Karang Taruna tersebut juga mendapat dukungan dari Pemerintah Kecamatan Tomini.

Bacaan Lainnya

Selain kegiatan Fun Bike, pentas seni juga ditampilkan serta pembacaan ikrar Sumpah Pemuda yang di ikuti oleh seluruh peserta dan tamu undangan.

Camat Tomini, Muktasim mengatakan kegiatan yang dilakukan masih terbatas karena dalam posisi pandemi covid-19.

Tetapi, kata Muktasim ia memberikan izin kepada panitia pelaksana. Karena, kegiatan ini adalah satu cara untuk melawan virus tersebut.

“Karena saya mengingat ini adalah event olahraga, sementara virus itu harus dilawan fisik sehingga saya memberikan izin tetapi harus patuh dengan protokol covid-19,” ungkapnya saat membuka kegiatan.

Sementara, saat diwawancarai rakyatsulteng.com, Ketua FPKT Yananoto Kecamatan Tomini, Rifai menjelaskan peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sekitar 160 orang terbagi dari beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Parimo.

“Kegiatan itu dibuat untuk memperingati hari sumpah pemuda dan kami dari FPKT kerjasama dengan PCC untuk membuat kegiatan ini,” pungkasnya.

Penulis: Rian Afdhal Hidayat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.