Pemilu

Pilkada 2018: Nasdem Siapkan Saksi Terbaik

FOTO BERSAMA

Palu, Rakyatsulteng- Ketua Komisi Saksi Nasdem (KSN) Pusat, I Gusti Putu Artha, menetapkan sedikitnya 37 perserta terbaik dalam pelatihan komisi saksi Nasdem tingkat daeah dan wilayah  se-Sulawesi tengah, di salah satu Hotel yang berada di kota Palu, Senin (5/3).

Peserta KSN yang mendapatkan gelar terbaik tersebut, rencananya akan mendapatkan bimbingan khusus setelah dilantik secara langsung oleh ketua umum partai Nasdem, Surya Paloh pada tanggal 25 Maret mendatang di kota Palu.

“ini permintaan saya kepada kk Ahmad M. Ali, agar KSN terbaik Sulawesi tengah mendapatkan pembinaan khusus setelah pelantikan”. Pinta I Gusti Putu Artha.

Peserta terbaik ini pula lanjutnya,akan dilibatkan menjadi saksi dalam pemilihan kepala daerah kabupaten Morowali dan juga Donggala pada Tahun 2018.

Selanjutnya, Komandan Pemenangan partai Nasdem Sulteng, Ahmad M. Ali dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada para peserta terbaik yang mengikuti ToT, dan menegaskan untuk memfasilitasi bimbingan khusus yang rencannya akan dilakukan oleh ketua KSN Pusat, I Gusti Putu Artha.

Kegiatan ToT yang berlangsung selama dua hari tersebut, resmi ditutup oleh Ahmad M. Ali. dan selanjutnya, para peserta terbaik melakukan foto bersama dengan Komandan Pemenangan Nasdem Sulteng, jajaran pengurus DPW Nasdem Sulteng juga Ketua KSN Pusat. (mz)

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares