Pilkada Sejuk, AT-FM dan Hatimu Saling Menguatkan

  • Whatsapp

Banggai, rakyatsulteng – Dua pasangan calon yang menjadi peserta dalam Pilkada Banggai 2020, Amirudin Tanoreka – Furqanudin Masulili (AT-FM) dan Sulianti Murad – Zainal Abidin Alihamu (Hatimu) memberikan pendidikan politik penuh persaudaraan pasca agenda pencabutan nomor urut, Kamis (24/9/2020).

Kedua pasang calon yang akan bertarung dalam Pilkada itu membangun kebersamaan penuh keakraban di Cafetaria Hotel Swisbell Inn Luwuk. Pasangan Hatimu yang baru saja mendapatkan nomor urut satu dan pasangan AT-FM yang baru saja memperoleh nomor urut dua itu, terlibat perbincangan penuh suasana persaudaraan.

Bacaan Lainnya

Kedua pasang calon yang didampingi Ketua Tim Koalisi Partai masing-masing, makan bersama, bercanda bersama dan saling menguatkan satu sama lain.

“Ini adalah suasana yang sangat sejuk. Yang diperlihatkan oleh dua pasang calon yang akan bertarung dalam Pilkada Banggai 2020,” kata tim penghubung pasangan calon AT-FM, Zulharbi Amatahir.

Menurut dia, sikap kebersamaan penuh suasana kekeluargaan yang diperlihatkan oleh kedua pasangan calon tersebut, harus dimaknai sebagai sebuah pesan demokrasi yang sehat dalam menghadapi Pilkada Banggai 2020.

Penulis: Agnes Sualang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.