Pilkada Sulteng: Partai Hanura Berhasil Menangkan 8 Kabupaten

  • Whatsapp

Palu, rakyatsulteng – Dari 9 Kabupaten/Kota yang mengikuti Kontestasi Pilkada di Sulawesi Tengah (Sulteng). Partai Hanura berhasil memenangkan 8 Pasangan Calon (Paslon) di masing-masing Kabupaten/Kota.

Hal itu diketahui, melalui hasil rekapitulasi sementara Bapilu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura pada Pilkada Serentak 2020 di Wilayah Provinsi Sulteng.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu, (Bapilu), Iksan Sarifudin mengatakan, saat ini, data yang masuk sudah 75 persen suara dari hasil quick count.

“Data masuk itu sudah 75 persen secara quick count, ini memperlihatkan bahwa perolehan suara dukungan dari partai Hanura memberikan kabar gembira di 8 Kabupaten/Kota dengan hasil menang telak,” kata Iksan saat ditemui rakyatsulteng, Kamis (10/12/2020).

Dia menambahkan, hasil survei tersebut jika di klaim pihak lain. dirinya tidak mempermasalahkan.

“Silahkan saja, tidak masalah karna data ini di publish, kalaupun ada versi lain, silahkan di sampaikan dengan versi lain,” jelasnya.

Selain itu, Ketua Bappilu, Aim Ngadi, sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada kader-kader partai Hanura yang telah memenangkan seluruh paslon yang diusung dalam Pilkada Sulteng 2020.

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada teman-teman partai Hanura dan saya berpesan kepada kandidat terpilih agar tetap amanah,” pungkasnya.

Penulis: Rian Afdhal Hidayat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.