Polres Parimo Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan di Sienjo

  • Whatsapp

Parimo, rakyatsulteng – Polres Parimo berhasil menangkap pelaku pembunuhan di Desa Sienjo, Kecamatan Toribulu, Sabtu (18/7/2020).

Pukul 23:30 Wita, personil gabungan Satfung Polres Parimo dan Polsek Ampibabo berhasil menangkap pelaku disekitar pasar Dusun 1 Desa Sienjo.

Bacaan Lainnya

“Berselang satu hari, tim gabungan yang dipimpin Kasat Reskrim dan Kanit V Sat Intelkam bersama personil membawa pelaku untuk di proses penyidikan,” ungkap AKBP Zulham Effendi Lubis, SIK seperti dilansir dari matarakyatindo.com

Diketahui pelaku menewaskan RH (15 tahun) dan IM (6 tahun) serta ibunya NA (37 tahun) mengalami kritis di Rumah Sakit Anutaloko Parigi Moutong.

Lanjut, kata Zulham, pelaku tindakan kriminal ini masih dalam penyidikan Polri.

“Bila semua sudah rampung, hasil penyidikan akan disampaikan kepada keluarga korban dan masyarakat jangan terprovokasi untuk menimbulkan masyarakat baru,” tuturnya.

Selain itu, Kapolres Parimo juga meminta kepada masyarakat dan keluarga untuk menyerahkan sepenuhnya pada proses hukum.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi memberikan informasi terkait kasus tersebut dan diharapkan untuk masyarakat tidak menyelesaikan setiap masalah dengan kekerasan atau main hakim sendiri,” pungkasnya.

Penulis: Rian Afdhal Hidayat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.