Polsek Labuan Siapkan Pengamanan Safari Dakwah Syekh Ali Jaber

  • Whatsapp

Donggala, rakyatsulteng – Pengamanan saat kegiatan safari dakwah Syekh Ali Jaber di Mesjid Jami’ Al-Istiqomah Laiba kini sedang dipersiapkan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Labuan, Kabupaten Donggala.

Kapolsek Labuan IPDA Moh. Fikri, S.Sos mengatakan, pihaknya bersama panitia pelaksana kegiatan berupaya agar acara tersebut bisa berlangsung dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Kami dari Polri berkolaborasi dengan panitia agar acara ini tetap berlangsung. Kita mendukung, asalkan kegiatannya tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga keamanan Syekh Ali Jaber,” ungkapnya saat diwawancarai media ini, Sabtu (31/10/2020).

Kata Kapolsek, pihaknya akan melakukan meeting bersama panitia lokal sebelum kegiatan tersebut dilaksanakan serta kejadian yang terjadi di Bandar Lapung tidak terulang kembali.

“Kami dari Polsek Labuan dan Polres Donggala bersama panitia lokal disini akan melakukan meeting untuk memastikan kegiatan nanti akan berjalan dengan aman, lancar, tertib dan kondusif, tidak ada kejadian yang menonjol,” jelasnya.

Baca: Safari Dakwah: Sulteng Kedatangan Syekh Ali Jaber, Catat Waktu Kegiatannya

Kemudian, dikatakan untuk penerapan protokol kesehatan telah disampaikan Gugus Tugas Kabupaten Donggala akan disiapkan tempat cuci tangan serta bagi jema’ah yang datang wajib untuk memakai masker.

Baca juga: Ketua MUI Kota Palu Tanggapi Penusukan Syekh Ali Jaber

“Gugus tugas kabupaten menyampaikan bahwa ada disiapkan tempat cuci tangan, jema’ah yang datang wajib pakai masker dan menjaga jarak ketika ada di dalam mesjid serta tidak berkerumun,” pungkasnya.

Penulis: Rian Afdhal Hidayat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.