Nasional

Presiden Jokowi Ikut Senam Poco Poco Pecahkan Rekor

Foto istimewa

JAKARTA – Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla ikut nimbrung ditengah-tengah ribuan warga melakukan senam poco-poco di Kawasan Monas, Minggu (5/8/2018) pagi.

Jokowi Jk bersama istri hadir untuk ikut Senam poco-poco dalam rangka pemecahan rekor dunia. Senam poco-poco massal ini dihadiri sekitar 65 ribu orang dan digelar di sejumlah titik di Jakarta. Pemecahan rekor ini dalam rangka memeriahkan Asian Games 2018

Selain Jokowi, hadir juga Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Ibu Negara Iriana, dan istri JK Mufidah Kalla.

Rekayasa lalin juga dilakukan di 4 titik. Keempat titik tersebut antara lain di Monas, Kebon Sirih dan Sarinah, Bundaran HI, dan Simpang Susun Semanggi.[Ivs/inilah.com)

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares