Safari Dakwah: Sulteng Kedatangan Syekh Ali Jaber, Catat Waktu Kegiatannya

  • Whatsapp
Foto: news.detik.com

Palu, rakyatsulteng – Awal November 2020, Syekh Ali Jaber dijadwalkan akan mengisi Safari Dakwah di beberapa Mesjid yang ada di Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kegiatan tersebut diketahui dengan beredarnya pamplet melalui story yang dibagikan beberapa pengguna Whatsapp tentang kedatangan Syekh Ali Jaber di Sulteng.

Bacaan Lainnya

Screenshot yang dibagikan beberapa pengguna whatsapp

Tertulis pada Tanggal 2 November 2020, Syekh Ali Jaber akan melakukan Safari Dakwah di Mesjid Raya Baiturrahim pukul 12.30 – 15.30 Wita, Mesjid Jami’ Kampung Baru pukul 15.30 – 17.30 dan Mesjid Al-Amin pukul 19.30 – 21.30 Wita, Kota Palu.

Kemudian, pada Tanggal 3 November 2020, Syekh Ali Jaber melanjutkan kegiatannya di Mesjid Al-Amanah pukul 09.00 – 11.30 Wita, Aula Kodim pukul 12.30, Mesjid Jami’ Tawaeli dan Mesjid Jami’ Al-Istiqomah Laiba Kabupaten Donggala pukul 19.30 – 21.30 Wita.

Baca juga: Ketua MUI Kota Palu Tanggapi Penusukan Syekh Ali Jaber

Didalam tulisan pamplet itu tertera pada saat mengikuti pelaksaan kegiatan Safari Dakwah tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Sampai berita ini naik, rakyatsulteng.com belum berkonfirmasi dengan pihak panitia penyelenggara maupun dari pihak kepolisian.

Penulis: Rian Afdhal Hidayat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.