Satu Pengedar dan 14 Jenis Sabu Berhasil Diamankan Polsek Bahodopi

  • Whatsapp

Morowali, rakyatsulteng – Polsek Bahodopi Polres Morowali berhasil mengamankan Salah satu pengedar narkoba inisial SM (42) warga Desa Bahomotofe, Kecamatan Bungku Timur, Kabupaten Morowali Selasa (14/7/2020).

Pelaku tersebut didapat memiliki 14 paket narkotika jenis sabu, hal itu di ungkapkan Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, S.IK dalam keterangan tertulis yang diterima media ini Rabu (15/7/2020).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan laporan dari masyarakat, Kapolsek Bohodopi dan anggotanya melakukan penggerebekan disalah satu kamar hotel M.

“Bersama pelaku juga di amankan satu lembar KTP, satu lembar ATM, satu lembar SIM A dan SIM C, satu buah tempat kacamata dan satu buah kaleng tempat menyimpan sabu,” ungkapnya.

Saat penangkapan diketahui SM memiliki 14 paket narkotika jenis sabu dengan berat kotor kurang lebih 15,38 gram dengan nilai jual wilayah bahodopi satu paket adalah Rp 1.500.000.

Lanjut, kata didik, Rencana sabu tersebut akan dijual kepada masyarakat Bahodopi yang mayoritas adalah karyawan perusahaan.

“Untuk pengembangan dan penyidikan selanjutnya pelaku bersama barang bukti akan diserahkan ke Polres Morowali,” pungkasnya.

Penulis : Rian Afdhal Hidayat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.