HeadlineSULAWESI TENGAHTERBARU

Satlantas Polres Banggai Sosialisasikan Rambu Lalu lintas ke Pelajar

 

BANGGAI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banggai melaksanakan kegiatan upacara bendera dan sosialisasi tertib berlalu lintas serta pengenalan rambu-rambu Lalu Lintas bagi pelajar di SDN Maahas , Luwuk Selatan, Selasa (11/2) .

Sosialisasi yang di pimpin oleh Unit Dikyasa Satlantas Polres Banggai,Aipda Saripudin MB dan Briptu Putri R. SH, berlangsung meriah.

Dalam kegiatan tersebut, Polisi menjelaskan soal pentingnya untuk mengenal rambu lalu lintas yang dipasang dijalan raya. Hal ini juga untuk meminimalisir angka kecelakaan bagi siswa di Kabupaten Banggai.

Dalam kesempatan tersebut, pihak Lantas Polres Banggai berharap para pelajar bisa patuh dan memahami pentingnya keselamatan berlalu lintas. Tak lupa juga diharapkan untuk tidak membawa kendaraan kesekolah.

Kegiatan ini disambut baik oleh para siswa. Kepada rakyatsulteng.com, mereka mengaku bahwa kegiatan ini membuat mereka mengetahui tentang rambu lalu lintas.

“Kami senang diajarkan oleh pak Polisi yang ramah. Ternyata kami baru tahu rambu rambu lalu lintas, ” kata siswa kepada awak media.

 

Penulis ; Agnes Sualang.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close