Sebar 5.000 Baliho, Koalisi Golkar-Perindo Pastikan Maju di Pilgub Sulteng

  • Whatsapp

Palu, rakyatsulteng – Partai Perindo memastikan Ketua DPW Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa (CEM) bakal maju sebagai calon wakil gubernur (cawagub) Sulteng mendampingi Nurmawati Dewi Bantilan (NDB) di Pilgub Sulteng.

Hal ini disampaikan oleh juru bicara Partai Perindo Sulteng Andri Gultom.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Partai Perindo telah memasang 5.000 baliho di seluruh Sulawesi Tengah secara serentak belum lama ini. Hal ini dilakukan menyusul kepastian NDB – CEM untuk maju Pilgub melalui surat usungan dari Partai Golkar dan Partai Perindo.

“Kita pasang 5.000 baliho se Sulteng dan ini juga menjawab pertanyaan apakah ibu NDB dan pak Clemens maju di Pilgub atau tidak,” kata Ketua DPW Garda Rajawali Perindo Sulteng ini.

Ia menjelaskan, hingga kini tim pemenangan terus melakukan konsolidasi ke masyarakat dan mendapat sambutan baik. Menurutnya, masyarakat Sulteng sangat mengharapkan sosok wanita untuk memimpin Sulteng.

“Hampir disemua titik pertemuan yang kami lakukan, semuanya mengenal ibu NDB dan berharap beliau yang menjadi gubernur,” kata dia.

Dua sosok pemimpin ini kata dia memiliki rekam politik yang baik. Bahkan NDB yang telah beberapa kali menjabat sebagai anggota DPD RI tidak pernah bersentuhan dengan hukum, khususnya dalam hal korupsi.

“Sehingga kami sangat mudah menawarkan pemimpin yang muda, sederhana, energik, dan bersih dari Korupsi ke masyarakat karena memang faktanya seperti itu,” ujarnya.

Penulis: Mohamad Zain

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.