Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Banggai Mundur Patut Diapresiasi

  • Whatsapp

Banggai, rakyatsulteng – Mundurnya Amlin Usman dari Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Banggai, merupakan sikap yang tepat dan patut di apresiasi secara Kelembagaan.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPD KNPI Kabupaten Banggai, Andi Fajaruddin L Pettawali saat di hubungi via whatsapp Senin (6/7/2020).

Bacaan Lainnya

Pasalnya, Sekretaris merupakan jabatan yang strategis dalam organisasi, sehingga yang menduduki jabatan tersebut di butuhkan orang yang memiliki keseriusan dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Selama ini KNPI dalam keadaan baik baik saja, mungkin kemunduran Amlin Usman karena persoalan pribadinya dan tidak ada sangkut pautnya soal kelembagaan KNPI,” ungkap Fajar sapaan akrabnya.

Sampai saat ini, kata dia, DPD KNPI Kabupaten Banggai, masih solid dan tetap fokus untuk menjalankan tugas pembangunan pemuda serta kemajuan Daerah Kabupaten Banggai.

DPD KNPI Kabupaten Banggai, dalam beberapa hari ini akan segera melaksanakan Rapat Pleno pengurus untuk membahas kekosongan Sekretaris.

“Semoga hasil rapat Pleno yang akan dilaksanakan menghasilkan Sekretaris yang betul fokus dalam memajukan Organisasi,” pungkasnya.

Penulis: Agnes Sualang
Editor: Rian Afdhal Hidayat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.