Sempat ditutup, Jembatan Talise Palu Kini di Buka

  • Whatsapp

Palu, RAKYATSULTENG – Setelah dilakukan pembangunan kembali selama enam bulan, jembatan Talise yang menghubungkan jalan Sam Ratulangi dan jalan Yos Sudarso Palu kembali dibuka untuk lalu lintas umum.

Acara pembukaan dan penggunaan kembali jembatan Talise Palu dilakukan oleh Direktur lalu lintas Polda Sulteng Kombes Polisi Kingkin Winisuda, SH, SIK, Senin (18/1) pagi.

Bacaan Lainnya

Penggunaan kembali jembatan ditandai dengan pemindahkan papan rambu-rambu himbauan pelaksanaan proyek oleh Dirlantas Polda Sulteng dan pembersihan sisa-sisa material dibadan jembatan Talise oleh pelaksana proyek.

Turut hadir dalam pembukaan jembatan adalah Kadishub Prov. Sulteng, Kepala Penelaah pembangunan jembatan PBJN Sulteng, PU Bina Marga Sulteng, Personil Ditlantas Polda Sulteng dan pelaksana proyek jembatan Talise PT. Siltro Putra Mandiri.

“Dengan dioperasikannya kembali jembatan Talise Palu, tentunya masyarakat dapat memangkas jarak tempuh dari Jalan Sam Ratulangi ke Jalan Yos Sudarso atau sebaliknya,” jelas Kombes Polisi Kingkin.

“Jembatan ini juga mengurai kemacetan yang sering terjadi di jalan Tombolotutu, jalan Suprapto dan jalan Hangtua,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.