HeadlineTERBARU

Setelah Pasha, Ahmad Ali Menyusul Mendaftar di Partai Perindo

PALU –  Bendahara Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali mengambil formulir pendaftaran sebagai calon gubernur Sulteng  di Partai Perindo, Jumat 4 Oktober 2019.

Pengambilan ini diwakili oleh Ketua DPW Partai NasDem Atha Mahmud dan pengurus lainnya, 30 menit setelah Sigit Purnomo Said atau Pasha Ungu mendaftar di Partai Perindo.

Ketua DPW Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa mengatakan, pihaknya menyerahkan formulir pendaftaran sebagai salah satu mekanisme partai sebelum mendapatkan rekomendasi usungan dari DPP Partai Perindo.

“Saya serahkan formulirnya, dan berharap ini bisa digunakan sebaik mungkin, ” kata Clemens yang kemudian menyerahkan formulir cagub.

Hingga saat ini Partai Perindo telah mengeluarkan enam formulir calon gubernur Sulteng, diantaranya adalah Muris Lahayati, Nurmawati Dewi Bantilan, Rusli Daeng Palabi, Rusdy Mastura, Sigit Purnomo Said dan Ahmad Ali.

Koordinator komunikasi Pilkada Perindo Sulteng Andri Gultom mengatakan, pihaknya memperpanjang waktu pendaftaran dan pengembalian formulir hingga 15 Oktober 2019 mendatang.

“Seharusnya kan berakhir tanggal 30 September kemarin, tapi ada kebijakan untuk perpanjang pendaftaran,” ujarnya.

 

Penulis : Ahmad

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close