Tagar Anies Hero Jadi Trending Topic di Twitter Gegara Sebuah Video

  • Whatsapp
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dengan #AniesHero tengah menjadi perbincangan warganet media sosial.* /Antara/Wahyu Putro A

Nasional, rakyatsulteng – Nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selalu berhasil menjadi sosok yang menarik untuk diperbincangkan.

Sebab, Anies Baswedan seringkali menjadi sasaran kritik dan ‘serangan’ berbagai pihak yang kontra terhadap dirinya.

Bacaan Lainnya

Pada Senin 8 Februari 2021, nama Anies Baswedan kembali menjadi trending topic di media sosial Twitter dengan tagar #AniesHero.

Dari sekian banyak video dan cuitan yang menggunakan #AniesHero, terdapat unggahan video pemilik akun Twitter @ARK4Ns yang merupakan sebuah potongan video Anies yang tengah berpidato.

Dalam video tersebut, Anies menyampaikan imbauan untuk tidak menerima uang suap sebesar apapun, karena akan merendahkan diri sendiri dan terlihat memalukan di hadapan Tuhan dan keluarga.

“Jika uang sepeerti itu diterima, maka kita telah merendahkan diri kita sendiri, dan kita akan terlihat amat memalukan di hadapan Tuhan yang Maha Kuasa dan kita akan memalukan dihadapan keluarga kita sendiri,”, ujar Anies Baswedan sebagaimana dikutip dari video yang diunggah Twitter @ARK4Ns pada Senin 8 Februari 2021 sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com

Lebih lanjut, Anies Baswedan mengingatkan juga untuk menegaskan bahwa kewenangan dan tanggungjawab para aparat pemerintahan tidak bisa dirupiahkan.

Klik Gambar untuk Download Aplikasi Simpeljek di Google Play Store dan temukan Voucher Gratis Ongkir!!!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.