Tahun 2021, Pemda Parimo Fokus pada Penanganan Stunting

  • Whatsapp

Parimo, rakyatsulteng – Pemerintah Parigi Moutong di Tahun 2021 mendatang akan memfokuskan pencegahan stunting di beberapa wilayah kecamatan yang ada.

Program yang direncanakan tersebut, mulai didukung oleh berbagai pihak dalam kesuksesannya. Salahsatunya Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Parimo.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Parimo, Rislan saat ditemui disela pemasangan baliho informasi cegah stunting di Kantor Camat Tinombo, Kamis (25/6/2020).

“Terkait program pencegahan stunting kami Diskominfo Parimo siap membackup dengan penyebaran informasi dan sosialisasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Adapun sebagai bentuk sosialisasi terhadap program tersebut, Rislan menambhkan pihaknya telah memasang puluhan baliho dan banner sebagai papan informasi di 11 kecamatan yang menjadi lokus stunting.

“Semua sarana dan media yang kami punya kami kerahkan untuk suksesnya program cegah stunting di Kabupaten Parimo,” singkatnya.

Penulis; Mohamad Zain

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.