PARTAI PERINDO

Tak Hanya DPW, 13 DPD Perindo se Sulteng Siap Hadiri Rapimnas di Jakarta

Partai Perindo akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II pekan depan. Hajatan akbar tersebut tentu telah dinantikan oleh seluruh pengurus partai berlambang rajawali tersebut.

“Kami menyambut penuh suka cita Rapimnas II ini, siap hadir dan menyukseskannya,” ujar Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng), Clemens Efraim Musa, Jumat (16/3/2018).

Efraim mengatakan Partai Perindo Sulteng telah mempersiapkan segala hal yang akan disampaikan di Rapimnas Perindo nanti.

Selain melaporkan perkembangan Partai Perindo di Sulteng, dirinya juga akan memaparkan aktifitas Perindo Sulteng yang tengah fokus melakukan penjaringan bakal calon legislatif (bacaleg) untuk nantinya mengisi jajaran legislatif di DPRD bahkan DPR-RI.

“Partai Perindo Sulteng akan menyampaikan segala situasi yang kami hadapi, serta membahas pematangan strategi pemenangan menghadapi Pemilu 2019,” tutup Efraim.

Dalam Rapimnas nanti, DPW Partai Perindo Sulteng akan hadir, turut serta pengurus inti 13 DPD Perindo di Sulteng ikut menghadiri Rapimnas Perindo.

“Seluruhnya, dari ketua, sekretaris dan bendahara di seluruh DPD sangat antusias dan tidak sabar mengikuti Rapimnas,” ungkap Efraim.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Partai Perindo akan menggelar Rapimnas II selama dua hari pada 21 dan 22 Maret 2018 ini.

Rencananya Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo akan membuka Rapimnas II Perindo yang dihadiri ribuan pengurus Partai Perindo dari seluruh wilayah Indonesia.

Paling kereennn..

To Top
Shares