PARTAI PERINDO

Tawarkan Program Pengentasan Kemiskinan, Bro Wawan Siap Maju Caleg Dapil Parimo

PALU – Keinginan anak muda di kancah politik kian kuat.  Kali ini,  Wawan Aswansyah pemuda asal Desa Siniu,  Kabupaten Parimo bertekad maju sebagai Caleg DPRD Provinsi dapil Parimo dari Partai Perindo.  Bro Wawan,  sapaan akrabnya mengaku tertarik maju sebagai caleg karena ingin merubah perekonomian masyarakat di Parimo lebih baik.

Ia bahkan telah mewakafkan dirinya untuk mengabdi ditanah kelahirannya tersebut.

“Saya tidak sedang lagi mencari kerja di politik, tapi benar – benar ingin mengabdi kepada daerah,  ” kata Wawan yang juga Wakil bendahara DPW Garda Rajawali Perindo (GRIND) Sulteng tersebut.

Wawan adalah pengusaha dibidang jual beli hasil bumi khususnya kelapa,  arang dan kakao. Kerja keras ini pula ia berhasil melakukan ekspor di Jepang dan Cina.  Menurut Wawan,  kesejahteraan masyarakat di Parimo harus terwujud dengan ide dan konsep program tepat sasaran.

Selama ini kata dia, lemahnya ide dan dorongan dari anggota DPRD kepada Pemerintah berkaitan program pengentasan kemiskinan dan kesejahteraan membuat masyarakat kesulitan menaikan perekonomiannya.  Olehnya itu ia yakin,  kehadirannya di parlemen nantinya akan merubah kondisi tersebut.

” Saya punya konsep dan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Parimo, ” ujarnya.

dengan potensi dan dukungan masyarakat,  ia pun optimis bisa meraih 15 ribu suara di Pileg mendatang.

“Saya sangat yakin karena saya punya keluarga besar dan masyarakat yang meminta saya untuk maju, ” jelasnya .

Penulis : Ahmad

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares