PARTAI PERINDO

Tema Muhamad Bergabung ke Partai Perindo

PALU – Mantan Bakal calon Bupati Donggala dari jalur perseorangan Tema Muhamad bergabung dengan Partai Perindo, Rabu (1/3/2018). Tema lebih memilih Partai Perindo karena kesamaan visi dan misi yakni mewujudkan Indonesia Sejahtera.

Ketua DPW Partai Perindo Sulteng Clemens Efraim mengatakan, partai Perindo adalah partai terbuka bagi siapa saja. Kehadiran Tema pun kata dia adalah hasil kerja Partai Perindo dalam meyakinkan para tokoh untuk bergabung melalui program-program yang nyata.
“Mereka bergabung karena programnya bagus dan sudah dirasakan oleh masyarakat. Bukan hanya pak Tema, tetapi sejumlah tokoh politik lainnya juga sudah bergabung dengan Perindo, ” kata Clemens.

Selain Tema di Donggala, mantan Calon wakil bupati Sigi Enos Pasau sudah lebih dulu bergabung dengan partai Perindo. Bahkan salah satu calon bupati yang juga berasal dari Partai Hanura bakal bergabung dengan Partai Perindo, namun pihak Perindo belum bisa mengungkapkannya.

“Intinya adalah kita membuka ruang kepada masyarakat untuk bergabung mewujudkan Indonesia Sejahtera, “jelasnya.

Sesaat bergabungnya Tema Muhamad, ia langsung dibuatkan Kartu Tanda Anggota. (ipul)

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares