Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Tomini, Mohamat Rifai Terpilih Aklamasi

  • Whatsapp

Parimo, rakyatsulteng – Sejumlah pemuda Karang Taruna Desa yang berada di Kecamatan Tomini, menggelar Temu Karya Karang Taruna Kecamatan yang ke-I di Aula Pogaian Beach, Minggu (27/9/2020).

Temu Karya Kecamatan itu dihadiri langsung oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten, Camat Tomini yang diwakili oleh Kasi Trantib, Ketua Karang Taruna Provinsi yang diwakili oleh Sekretaris dan Bendahara dan pemuda karang taruna skala desa yang berada di Kecamatan tomini dengan dibatasi empat orang perwakilan dari masing-masing desa.

Bacaan Lainnya

Saat pertemuan tersebut, Mohamat Rifai, S.Pd terpilih aklamasi menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Tomini periode 2020-2025 melalui musyawarah mufakat.

Diketahui, Rifai adalah Sekretaris Karang Taruna Desa Tingkulang yang diusulkan menjadi Ketua Forum Karang Taruna Kecamatan Tomini.

Setelah terpilih, Rifai mengatan program pertama yang akan dilakukan adalah merampungkan struktur pengurus Karang Taruna Kecamatan Tomini.

Kemudian katanya, Beberapa desa yang belum membentuk Karang Taruna di Kecamatan Tomini akan terus didorong agar karang taruna di desa tersebut bisa terbentuk.

“Kami juga akan bersinergi dengan pemerintah kecamatan kegiatan-kegiatan sosial dan penanggulangan kebencanaan, fokus awal adalah pencegahan virus corona di Wilayah Kecamatan Tomini,” pungkasnya.

Penulis: Rian Afdhal Hidayat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.