EkoBis

Terima Rp 50 Juta, Desa Wangka Menangkan Undian SIMPEDA Bank Sulteng

SIGI,- Desa Wangka, Kecamatan Kulawi Selatan,  Kabupaten Sigi memenangkan undian tabungan SIMPEDA BPD dari Bank Sulteng sebesar Rp 50 juta.

Penyerahan pemenang undian nasional tabungan SIMPEDA BPD seluruh Indonesia periode II tahun XXVII – 2017 ini diberikan kepada Kepala Desa Wangka oleh Direktur Operasional Bank Sulteng, Siti Maryam, Rabu (24/5/2017).

Penyerahan yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor Dinas PERINDAG Kabupaten Sigi di Bulu Pountu ini disaksikan langsung oleh Bupati Sigi, Mohammad Irwan Lapatta serta Dirjen Pengembangan Kawasan Teransmigrasi H M Nurdin.

Kepala Bank Sulteng Cabang Sigi, Fita Lustiani menyatakan, untuk Sulawesi Tengah, Bank Sulteng mendapatkan dua kategori, yakni, kategori kelompok III, dengan total hadiah Rp 50 juta, yakni Desa Wangka, Kecamatan Kulawi Selatan, dan kedua sebesar Rp 5 juta, Cabang Bungku.

“Harapan kami, dengan adanya tabungan-tabungan atau prodak-prodak baru yang diluncurkan, Bank Sulteng bisa lebih maju lagi. Selain undian nasional tersebut, akan diundi juga secara lokal yakni Tabungan Semarak Simpeda,”jelasnya. (Ardi)

Most Popular

To Top
Shares