Nasional

The Underdogs’ Angkat Keresahan Para Bintang Youtube

The Underdogs’ tak hanya menjadi komedi sekaligus film remaja. Cerita filmnya menyuguhkan sisi lain sosok-sosok yang populer lewat Youtube.

Ada beban yang coba diperlihatkan oleh bintang-bintang itu dalam ceritanya. Menjadi populer tak selalu mudah, maka keresahan-keresahan tentang bagaimana bertahan eksis lewat Youtube dibawakan film ini.

“Kita tuh mau ngasih liat ke orang-orang di luar sana bahwa nggak gampang, nggak gampang bikin konten itu bisa seenaknya. Di balik itu udah ada proses yang melelahkan,” urai Ernest saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.
Lewat tokoh-tokoh yang diperankan Brandon Salim, Sheryl Sheinafia, Babe Cabita, keresahan tersebut ditampilkan. Ketiganya memerankan remaja cupu yang ingin membuktikan diri dengan eksis via Youtube.

Sementara Ernest memerankan geng yang berseberangan dengan ketiga bintang tersebut. Dalam film, Ernest memiliki geng di mana Young Lex dan Han Yoo Ra yang sudah cukup populer di Youtube.

“Persoalannya bukan persaingan. Tapi keresahan yang dirasakan kalau takut ada kelompok yang menurunkan kualitas tayangan-tayangan di Youtube. Gue ada di pihak yang takut banget Youtube dijadiin ajang nampilin video sampah,” ungkap Ernest. (doc/doc)

Most Popular

To Top
Shares