Hukum

Tiga Wanita Ikut Terjaring Narkoba Bersama Oknum Anggota DPRD Morowali

MAKASSAR – Oknum anggota DPRD Morowali berinisial LM, yang diduga terjaring razia narkoba oleh BNN Sulsel dan Polrestabes Makassar kini masih tengah diperiksa oleh aparat setempag. LM terjaring ditempat hiburan malam di Studio 33, Grand Hotel Clarion, Makassar bersama lima orang lainnya, Kamis (20/4/2017).

BACA JUGA : Anggota DPRD Morowali Terjarong Razia Narkoba di Makassar

Berdasarkan keterangan di Media Online Sulsel inikata.com, LM terjaring bersama 3 orang wanita dan dua lelaki yang juga adalah rekannya. Belum diketahui 3 wanita yang menemani anggota terhormat tersebut, namun informasi yang dohimpun 3 orang itu adalah wanita penghibur di klub malam tersebut.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Endi Sutendi yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

” LM diamankan bersama 5 rekannya. Jumlahnya 6 orang, 3 orang laki laki dan 3 orang perempuan, ” kata Kombes Pol Endi Sutendi.

Dia mengatakan, bahwa oknum anggota dewan tersebut kini tengah diamankan. Pihaknya juga sudah melakukan tes urin terhadap LM dan hasilnya positif.

“Kalau tes urin hasilnya positif narkoba, ” tutupnya. (***)

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares