Tim SAHIB Fix Dukung Paslon Rusdy-Ma’mun di Pilgub

  • Whatsapp

Palu, rakyatsulteng – Tim yang tergabung dalam Sahabat Ibrahim A. Hafid (SAHIB) terbentuk sejak Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2014 lalu sampai saat ini.

Kemudian, saat Pemilihan Gubernur (Pilgub), Sulawesi Tengah (Sulteng) 2020, tim SAHIB ini memutuskan untuk mendukung total Pasangan Calon (Paslon) Rusdy Mastura – Ma’mun Amir pada 9 Desember mendatang.

Bacaan Lainnya

Hal itu terungkap saat Ibrahim A.Hafid yang sekaligus penama SAHIB didatangi media ini di kediamannya Jl. Panglima Polem pada 25 Agustus 2020.

Baca sebelumnya: SAHIB Pastikan Pasangan Rusdy-Ma’mun Menang di Wilayah Parimo

Tidak berlangsung lama, tim dari Hidayat Lamakarate – Bartholomeus Tandigala yang merupakan kandidat Pilgub di Sulteng juga memakai nama SAHIB.

Hal ini kemudian menjadi pertanyaan dikalangan masyarakat yang tergabung dalam tim Sahabat Ibrahim A. Hafid (SAHIB).

“Saya menegaskan dukangan SAHIB di pilgub total kepada pasangan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir,” ungkap Anggota Fraksi NasDem ini dikediamannya, Minggu (13/9/2020).

Basis massa SAHIB besutan Ibrahim A.Hafid ini diketahui berjumlah cukup banyak dan solid mulai dari Desa hingga Kecamatan di wilayah Parimo.

Nama SAHIB ini pun telah telah melakukan kerja-kerja seperti memasang spanduk/baliho bergambar Ibrahim A. Hafid dan foto paslon Rusdy – Ma’mun setiap Kecamatan.

“Arah dukungan yang fix demi mencegah kesalah fahaman, tim SAHIB mendukung total Rusdy-Ma’mun,” jelas Ibrahim A. Hafid.***

Penulis: Rian Afdhal Hidayat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.