Untuk Keadilan Pembangunan, Sukri Djalumang Ajak Masyarakat Dapil III Menangkan AT-FM

  • Whatsapp

Banggai, rakyatsulteng – Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai NasDem, Sukri Djalumang mengajak seluruh masyarakat untuk memenangkan pasangan calon Amirudin dan Furqanudin Masulili dalam Pilkada Banggai 9 Desember 2020.

Saat berbicara dalam kampanye tatap muka di wilayah Kecamatan Mantoh, politisi yang kini menduduki jabatan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Banggai itu mengungkapkan rasa keprihatiannya terhadap masyarakat yang berada di wilayah daerah pemilihan III, khususnya yang ada di Kecamatan Mantoh.

Bacaan Lainnya

Berbagai kebutuhan masyarakat yang berada di Kecamatan Mantoh hingga kini terbengkalai dan tidak mendapatkan perhatian yang serius. Kondisi jalan yang menghubungkan desa-desa di Kecamatan Mantoh, belum tersentuh kebijakan pembangunan.

Untuk itu, kata Sukri, komitmen besar yang dilakukan pasangan calon Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili untuk masyarakat Kabupaten Banggai, termasuk yang ada di Kecamatan Mantoh, telah dibuktikan dengan mendatangi langsung desa-desa yang ada di daerah ini.

“Untuk apa kandidat ini datang? selain untuk menyampaikan visi dan misinya, juga untuk melihat langsung, keadaan kita yang ada di dapil III ini, harus ada keadilan pembangunan dimasa yang akan datang,” ungkapnya.

Kata dia, sebagai wakil rakyat dirinya bersedia siang dan malam untuk mengawal pembangunan di wilayah Kecamatan Mantoh.

“Saya mengajak seluruh masyarakat yang berada di Kecamatan Mantoh untuk memenangkan Paslon nomor urut dua tersebut, pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” pungkasnya.

Penulis: Agnes Sualang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.