Update: Palu Terbanyak Pasien Covid-19, Disusul Kabupaten Banggai

  • Whatsapp
Ilustrasi covid-19. Foto: analisaaceh.com

Palu, rakyatsulteng – Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) bertambah 32 orang dari 938 komulatif yang terkonfirmasi positif di masing-masing Kabupaten/Kota.

Hal tersebut diketahui melalui rilis yang dikeluarkan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) pada tanggal 5 November 2020 pukul 21.00 WITA.

Bacaan Lainnya

Disebutkan, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah 14 di Kota Palu, 13 Kabupaten Banggai, 1 Kabupaten Tojo Una-Una, 1 Kabupaten Morowali, 2 Kabupaten Donggala dan 1 Kabupaten Parimo.

Selain itu, melalui rilis juga disebutkan 13 orang telah sembuh dari 698 komulatif pasien yang sembuh masing-masing dari Kabupaten Parimo 1, Kabupaten Banggai 3, Kabupaten Donggala 3 dan Kota Palu 6. Kemudian, satu orang meninggal dunia dari 39 kasus yang meninggal di Sulteng.

Perlu diketahui, saat jumlah komulatif pasien masih dalam perwatan ada 201 orang. Kasus positif covid-19 ini menyebutkan terbanyak di sulteng dari Kota Palu sebanyak 14 orang diikuti oleh Kabupaten Banggai 13 orang.

Penulis: Mohamad Zain

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.